The Parenting Tips Dan Saran Yang Anda Butuhkan

Mengasuh anak adalah salah satu pencapaian terbesar yang akan kita capai dalam hidup. Ini juga salah satu tantangan terbesar. Tidak sulit untuk menjadi kewalahan ketika mencoba memenuhi tantangan-tantangan ini. Kiat-kiat berikut akan memberikan arahan agar hal itu tidak terjadi. Mereka dapat membantu kita mencapai apa yang kadang-kadang tampak mustahil.

Jika Anda bepergian tanpa anak Anda, pastikan Anda menelepon mereka setidaknya sekali sehari untuk memberi tahu mereka bahwa Anda merindukan mereka. Ini membuat anak tahu bahwa Anda mencintai mereka dan belum melupakannya. Anda tidak ingin anak Anda merasa mereka tidak sepenting teman atau pekerjaan Anda.

Bertengkar dengan anak Anda tidak pernah menyenangkan, dan ketika emosi melambung tinggi, Anda bisa kehilangan ketenangan dan mengatakan hal-hal yang Anda sesali. Saat Anda merasa sangat kesal, beri izin pada diri sendiri untuk mengambil waktu istirahat. Berjalan keluar dari ruangan, berjalan-jalan pendek, membaca buku – beri diri Anda kesempatan untuk tenang.

Kembangkan jaringan dukungan orang-orang yang dapat Anda panggil bantuan untuk menyusui. Hari-hari awal setelah melahirkan adalah stres dan melelahkan. Sangat menggoda untuk hanya mendapatkan botol dan berharap itu berfungsi ketika segala sesuatu mulai salah. Jika Anda memiliki sistem dukungan yang kuat, Anda dapat menghubungi mereka untuk saran dan dukungan. Dukungan itu akan membuat Anda cenderung menyerah dan pergi untuk botol.

Kiat mengasuh anak yang baik adalah jangan mencoba dan selalu menyalahkan anak Anda setiap saat. Jika Anda selalu berusaha membuat anak Anda merasa bersalah atas sesuatu yang telah mereka lakukan atau belum lakukan, anak Anda akan mengembangkan sebuah kompleks dan akan sangat membenci Anda karenanya.

Jika Anda mencoba melacak pemberian makanan bayi Anda, siklus tidur siang, perubahan popok dan banyak hal lainnya, coba cari salah satu aplikasi hebat yang tersedia untuk ponsel pintar. Ini akan membuatnya cukup sederhana untuk melacak banyak hal yang dibutuhkan bayi di siang hari.

Tetapkan rutinitas tidur yang santai dan menyenangkan untuk membantu memastikan anak Anda tidur nyenyak. Ketika seorang anak bersenang-senang bermain, atau bersemangat tentang apa yang dia lakukan, sungguh-sungguh penghibur untuk mendengar kata-kata yang menakutkan, “Waktu tidur. Sekarang!” Alih-alih, cobalah untuk bersantai di malam hari dengan peringatan 15 menit, diikuti dengan camilan sebelum tidur, menyikat gigi, atau mungkin beberapa menit berpelukan di sofa. Sebuah cerita pengantar tidur yang menarik, lucu, atau bahagia adalah akhir yang sempurna untuk rutinitas anak Anda, karena itu memberinya waktu berduaan dengan Anda dan membantunya bersantai dalam perjalanan ke alam mimpi!

Ajarkan amal bahkan ketika seorang anak kecil. Ajari anak Anda pentingnya memberi kepada orang lain yang mungkin membutuhkan. Seorang anak kemungkinan besar akan lebih mudah menerima barang-barang mereka jika mereka menyadari bahwa mereka akan pergi ke anak lain yang tidak seberuntung mereka. Pelajaran yang mereka pelajari akan mengikuti mereka sepanjang hidup.

Sebuah pertanyaan umum yang dimiliki orang tua baru adalah bagaimana menentukan kapan anak mereka siap untuk dilatih toilet. Pertama, untuk menggunakan toilet, anak Anda banyak memiliki keterampilan tertentu. Misalnya, mereka harus bisa melepas pakaian mereka, mereka harus memiliki sejumlah kendali atas kandung kemih dan buang air besar. Kedua, anak harus dapat berkomunikasi jika ada masalah. Jika anak Anda dapat melakukan semua hal, cara terbaik untuk memulai adalah dengan membuat model tindakan yang sesuai untuk anak tersebut dan berlatih bersama mereka.

Penting untuk mulai mengajar anak Anda sejak dini. Jadikan belajar menyenangkan dan mainkan game belajar yang berbeda dengannya. Ini dapat memudahkan anak Anda untuk belajar di sekolah. Saat Anda bermain-main dengan mereka, itu juga membangun kepercayaan diri dan keterampilan sosial, yang dapat membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk berteman.

Masukkan anak Anda ke dalam rutinitas harian dan konsisten dengannya. Ini dapat membantu anak Anda merasa stabil di rumah dan dengan kegiatan setiap hari. Pertahankan waktu makan, waktu mandi, dan waktu belajar yang konsisten. Ini juga akan membantu Anda tetap lebih teratur dan membantu menjaga hari Anda tetap bersama.

Jika anak Anda menderita obesitas, penting untuk membantu mereka keluar darinya sesegera mungkin dengan berolahraga bersama mereka dan mengurangi junk food di rumah. Anak-anak yang menderita obesitas pada usia muda lebih mungkin mengembangkan diabetes dan penyakit jantung di kemudian hari.

Parenting pasti memiliki tantangan tersendiri. Ini juga memiliki ganjarannya. Imbalan itu sering kali paling penting yang pernah kita terima dalam hidup. Kiat-kiat yang diuraikan di atas bermanfaat untuk membuat kita tetap fokus pada tujuan membesarkan anak-anak yang bahagia dan menyesuaikan diri; anak-anak yang pada akhirnya akan melangkah dengan percaya diri ke dunia dan mengambil tempat mereka sebagai orang dewasa yang produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *